TANTE GENIT NIKMATNYA MAIN DI BELAKANG MOBIL

Nubie: ekh tante.. kirain siapa
Tante Isye: kamu tuh yahh dipanggilin dr td, malah celingak celinguk..
Nubie: hahahah maap..maap, gak ngeh tan. Lagih sama siapa tan?
Tante Isye: sendiri.. td abis ketemuan sama temen, trus sekalian mumpung disini mampir nyari buku interior dulu cari referensi mo renovasi.
Nubie: oooh Tante Isye: iyahh, kmu sama siapa? dari mana? Cerita Tante Genit nubie: sendiri, dari kantor td.. ini mo nyari buku bwat referensi kerjaan.
Tante Isye: ooh ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih.
Nubie: :bigsmile: hehehe abis dah gak ada orang disana kan dah pada merried semua tan trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante
Tante Isye: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih wong biasanya juga sering maen

TANTE GENIT NIKMATNYA MAIN DI BELAKANG MOBIL
TANTE GENIT NIKMATNYA MAIN DI BELAKANG MOBIL

Nubie: kan dulu.. tan
Tante Isye: hahahhaha… Abis ini kmu mo kmana?
Nubie: paling mau cari cemilan tan sekalian nyari aer.. tempat yg bisa ngerokok.
Tante Isye: ooh gitu? ini kmu masih lama?
Nubie: ngaakoq ini dah nemu buku yg dicari
Tante Isye: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante juga laper lagih nih. Cerita Tante Genit sesampainya dikasir pas nubie mo bayar buku yg nubie beli di balikin uang nubie.
Tante Isye: sekalian ajah, sama buku tante ini.
Nubie: ahh.. apaan sih tan ngaa` ahh
Tante Isye: udah sekalian ajah

Lalu kami berdua keluar dari toko buku sambil nyari tempat yg enak bwat ngobrolngobrol. mulai lah kita ngobrol panjang lebar dari ini itu sampe yang gak penting juga dibahas, gak kerasa udah mo jam 8 malem, nubie lsg pamid sama si tante.

Nubie: tan` aku duluan yahh
Tante Isye: yeee bareng ajah knapa? kmu mo kmana?
Nubie: pulang soalnya masih banyak peer
Tante Isye:ya udah, bareng ajah kmu pulang naek apa?
Nubie: lagih gak bawa motor sih, paling ngangkot sih tan..
Tante Isye: ya udah bareng ajah.

Lumayan dehh, pikir nubie.. Cerita Tante Genit bisa ngirit ongkos taksi nih.. Lalu kita berdua turun bawah menuju parkiran.

Tante Isye: kmu setirin tante yahh
Nubie: ooh, ok, lah kirain tante sama supir?
Tante Isye:soalnya si supir td ijin pamid pulang duluan pas abis anterin tante, ada urusan mendadak.
Nubie: ooh gitu, ya udah gpp tante.. sini biar saya yg bawa mobilnya
Tante Isye: untung ketemu kamu yahh disini jd ada yg bisa nyetirin tante
Nubie: hahahahaha, ya elah tante kyak apaan ajah

Sepanjang perjalanan pulang, mulai lah kita ngobrol ngobrol lagih dan kali ini nubie kena introgasi mengenai pacar, dan diceramahin untuk segera nikah hahahahaha apes..apes ditengah kemacetan sambil ngobrol ngobrol, tibatiba tangan kanannya berada di paha nubie spontan nubie kaget dan agak sedikit salting lalu tangannya sesekali mengelus – elus paha nubie (otak nubie makin ngaco dan gak konsen) biar gak makin ngaco kepala nubie, reflek nubie membenarkan posisi duduk. Cerita Tante Genit lsg tangannya diangkat dari paha nubie.

Tante Isye: knapa?
Nubie: hah, knapa apanya?
Tante Isye: itu kmu knapa jd grogi gitu sih
Nubie: hah.. ngaakoq tan gpp
Tante Isye: hayo knapa? keganggu yahh? makanya jd grogi gitu?
Nubie: ngaakoq.. ngaatan cuman pegel ajah
Tante Isye: bisa banget sih ngelesnya kmu emang apanya yg pegel?
Nubie: pinggang tan soalnya seharian duduk trus
Tante Isye: pinggang apa ini? tangannya sambil megang dede nubie dari luar)
Nubie: ihh tante apaan sih? ngaco deh, beneran pinggang tan.
Tante Isye: iyah.. iyahh.. jd bukan itunya toh yg pegel?
Nubie: bukan tan

Nubie lsg keringat dingin dan jd gagap (otak nubie makin ngaco).

Tante Isye: kmu tuh yahh, Cerita Tante Genit kyak apaan ajah sih dah gede juga masih ajah malumalu.
Tante Isye: ngaa` tante serius ini.

Ahhhh fak knapa jd gini sih ini mulai lah si tante cerita tentang personal matter nya dia. Rupanya dia itu dah lama pengen berbuat, cuman takut dan gak brani sembarangan lalu katanya pas banget dia ketemu sama nubie, makanya berani mulai coba coba.

Dengan pemikiran nubi udah dikenal lama sama dia sambil cerita, mulai tangannya kembali berada di atas paha nubie, sambil sesekali nyenggol punya nubie yang kebetulan dah mulai jendol

Tante Isye: ekh, koq ada yg gerak2 sih di celana kmu?
Nubie: hah? apaan yg gerak
Tante Isye: ini kmu dengan yakin dan mantab, tangannya lsg mengarah ke anunya nubie
Tante Isye: hmm.. gede juga nih, Cerita Tante Genit di keluarin yahh biar napas dulu adenya..kesian tau di umpetin trus gitu (sambil senyumsenyum)

Nubie cuman bisa diem, gagap, panik, dan tambah ngaceng.

Lalu di keluarin lah dedenya nubie, sambil megang ujung nya dan mulai mengelusng elus si tante minta ijin untuk nyium dedenya nubie. Untung mobilnya matic, jd gak terlalu keganggu. damn, she`s a good licker fak!!!!

Selang 10 menitan doi ngerebah, akhirnya dia kembali ke posisi semula, dan tetep megangin dedenya nubie sambil berkata itu kmu enak deh, tante suka nubie cuman bisa tersenyum :sweatdrop: gak lama tangan kiri di tarik dan di taro ke pahanya dia..

Baca Juga : Cerita Tante Semok Diajari Cara Ngentot Yang Benar dan Nikmat

Mulai lah nubie memberanikan diri untuk membelai pahanya yg mulus itu untungnya dia pake rok, dan secara reflek rok panjangnya diangkat dan tangan nubie di taro di dalem roknya.. Cerita Tante Genit damn.. tenyata udah basah banget mulai lah jari nubie bergeriliya di daerah V dan dia mulai menarik napas panjang sambil bilang iyahh trus iyahh trus selang sekitar 10 menitan jari nubie bergerilya di daerah terlarang akhirnya dia keluar juga lalu dia meluk nubie dari samping dan nyium pipi nubie.

Makasih yahhh.. gak lama kita sampai lah dirumahnya dan dia memaksa nubie untuk stay dirumahnya malem ini.

TANTE GENIT NIKMATNYA MAIN DI BELAKANG MOBIL
TANTE GENIT NIKMATNYA MAIN DI BELAKANG MOBIL

sesampainya didalamnubie di ajak masuk kedalam kamarnya dan mulai dia FK nubie dengan ganas, Cerita Tante Genit dan clana nubie lsg di buka dan dengan spontan juga nubie, mulai bukain baju dan roknya hingga tersisa bh dan Gstring damn. bagus banget badannya tetenya masih bulet walaupun dah agak turun mualai lah nubie beraksi ngerbahin dia di kasur dan mulai maenin V nya sampe dia gak kuat.. dan maksain untuk dimasukin mulai dengan MOT.

Lanjut dengan WOT dan disusul dengan DOGGY (love this style) akhirnya dia keluar lagih.. dan pas nubie mo keluar dia bilang kluarin didalem ajah yahh.. gak lama akhrinya crottttt!!! setelah crot, anunya nubie mulai dilahap lagih, Cerita Tante Genit sampe ngilu berat dan dia tiduran di dada nubie, lalu dia FK lagih.. sampe akhirnya itu nubie bangkit lagih, dan berlanjutlah sampe besok paginya untung weekend.

Related Posts